Tugas Business Objectives Model & Feature Tree

 

Studi Kasus VIRA BCA

 

Chatbot VIRA 

 

Anggota Kelompok:

Muhammad Naufal Arieffaza      05111840000126

Muhammad Haikal Aria Sakti     05111940000088

Husnan                                         05111940007002

 

VIRA mempermudah nasabah bank BCA untuk mengakses layanan banking mereka. 

Kemudahan ini hadir dalam bentuk chatbot pintar. Nasabah bank BCA yang ingin mengakses 

akun banking mereka di BCA cukup mengobrol dengan VIRA. VIRA jadi layaknya

teman yang bisa diandalkan saat kamu butuh informasi mengenai akun bankingmu. 

Adapun menggunakan VIRA ialah:

 

  • Akurat: Mendapatkan semua informasi perbankan secara akurat

  • Mudah: Melakukan transaksi perbankan hanya melalui chat

  • Aman: Mendapatkan kode OTP untuk kenyamanan transaksi perbankan


Layanan Utama Vira adalah sebagai berikut:

  1. Info dan Promo

  • Promo

  • Lokasi ATM & Cabang

  • Info Kurs

  • Daftar Kartu Kredit

  1. Layanan Perbankan

  • Cek Saldo & Mutasi

  • Info Kartu Kredit (cek sisa limit, tagihan, dan transaksi kartu kredit)

  • Administrasi

     

     

     

Business Objectives Model

 

 

Feature Tree




Comments

Popular posts from this blog

ETS PPL

Rekayasa Kebutuhan EAS

PPL Tugas 1