Tugas Business Objectives Model & Feature Tree
Studi Kasus VIRA BCA
Anggota Kelompok:
Muhammad Naufal Arieffaza 05111840000126
Muhammad Haikal Aria Sakti 05111940000088
Husnan 05111940007002
VIRA mempermudah nasabah bank BCA untuk mengakses layanan banking mereka.
Kemudahan ini hadir dalam bentuk chatbot pintar. Nasabah bank BCA yang ingin mengakses
akun banking mereka di BCA cukup mengobrol dengan VIRA. VIRA jadi layaknya
teman yang bisa diandalkan saat kamu butuh informasi mengenai akun bankingmu.
Adapun menggunakan VIRA ialah:
Akurat: Mendapatkan semua informasi perbankan secara akurat
Mudah: Melakukan transaksi perbankan hanya melalui chat
Aman: Mendapatkan kode OTP untuk kenyamanan transaksi perbankan
Layanan Utama Vira adalah sebagai berikut:
Info dan Promo
Promo
Lokasi ATM & Cabang
Info Kurs
Daftar Kartu Kredit
Layanan Perbankan
Cek Saldo & Mutasi
Info Kartu Kredit (cek sisa limit, tagihan, dan transaksi kartu kredit)
Administrasi
Business Objectives Model
Feature Tree
Comments
Post a Comment